Senin, 12 Oktober 2015

Ingin Pulang Ke Rumah

IAI: Saat orang tua berkata... "Pulanglah nak! Ibu Bapak perlu kamu"
FNF: aku ingin pulang, ke sebuah tempat yang disebut rumah dan disambut orang tua.
IAI: Mby :')
***
Saya yakin sahabat-sahabat saya tahu ada hal yang dulu sering saya hindari untuk dibahas. Tapi hari-hari telah berganti, sejauh apapun saya berlari. Kenyataan itu akan tetap menempel pada tempatnya.

Saya bukan seorang yatim piatu, hanya saja keadaan memperlihatkannya seperti itu. Saya tidak suka sekalipun saya mensyukurinya. Dulu semua terasa normal, normal sama dengan orang lain pada umumnya. Sekarang semua mulai terasa berbeda dan saya tidak boleh lagi berpura-pura seolah sama saja.

Alhamdulillah saya masih punya tempat untuk pulang dan keluarga untuk dikunjungi. Maka nikmat mana lagi yang saya dustakan?

Tidak perlu memasang wajah bersedih ;)
Biarkan saja, sesaat, kali ini saja.
Aku bernyanyi lagu "Hanya Satu Pintaku" by Mocca.

0 obrolan:

Posting Komentar